Weekend: Waktunya Permak Taman, Yuk Ke Toko Bunga Taman Surga!

Bagi pecinta taman, weekend tentu menjadi kesempatan berharga untuk bergelut dengan taman di rumah. Permak tanaman lama supaya lebih cantik. Atau ganti dengan tanaman baru. Buat kamu pecinta taman rumah, bisa mampir ke taman bunga Taman Surga untuk membeli berbagai tanaman hias.



Berbagai bunga dijual di Toko bunga Taman Surga. Selain itu juga menjual tanaman buah yang di masukkan ke pot/ polibag sebagai bakalan tabulampot.

Toko bunga Taman Surga terletak di seberang SPBU Sawojajar.  Tepatnya di Jalan Sawojajar 2 Malang.

Toko tersebut merupakan cabang dari toko bunga yang berada di sekitar Velodrom.

Namun, harga bunga dan berbagai tanaman lainnya lebih murah yang di Jalan Sawojajar 2. Harga bunga krokot lokal saja hanya Rp 2000, 00 / polibag kecil ukuran 8 x 8 cm. Sedangkan di dekat Velodrom di atas harga tersebut.

"Memang harga di sini (Jalan Sawojajar 2, Red) lebih murah di bandingkan dengan toko yang di Velodrom. Harga sewa lebih murah di sini. Jadi harga jual juga murah di sini", ungkap Solikin sebagai penjaga toko.

Di tempat tersebut baru beberapa bulan, jadi masih sedikit jenis tanaman yang di jual. Termasuk seledri saat kami tanyakan juga masih kosong. Beberapa spot display juga masih banyak yang kosong. Berbeda dengan yang di dekat Velodrom.



Kebetulan, saat kami ke toko bunga Taman Surga, pemilik tidak ada. Hanya ada penjaga saja.

Namun, masalah harga bisa menjadi pertimbangan untuk beli di toko ini. Karena harga relatif murah.


Gogrin
Gogrin Kami bergerak di bidang pertanian organik, mulai budidaya hingga pengolahan

Tidak ada komentar untuk "Weekend: Waktunya Permak Taman, Yuk Ke Toko Bunga Taman Surga!"